Selasa, 29 Juni 2010

thanks to Allah

alhamdulillah ,terima kasih ya Allah .di akhir bulan ini gue mendapakan 2 kabar baik ,tapi ada juga sih yang buruk tapi tak apalah hehe .
pertama-tama gue mau ngucapin good bye june welcom july !
gue benci banget bulan juni tahun ini ,banyak banget masalah yang gue hadapin .tapi syukur alhamdulillah itu semua bisa gue lewatin dan mendapat hadiah dari tuhan sebagai penutup bulan juni ini .
satu kebanggaan buat gue karena gue udah bisa ngeliat orangtua gue tersenyum ngeliat hasil belajar gue selama ini .ternyata gak sia-sia perjuangan gue ,dan akhirnya gue bisa masuk kelas IPA .pertamanya sih gue sempat deg-degan soalnya nyokap bohongin gue ,katanya gue tinggal kelas ehh gak taunya naik kelas kok !meskipun nilai gue anjlok dan harus keluar dari peringkat 10 besar ,gue janji bakal memperbaikinya dikelas 2 nanti .
kabar gembira ke 2 ,tepat di akhir bulan ini juga gue ngerayain 8 bulan gue sama dia .cukup lama juga sih ,gue harap hubungan gue ini bakal berlangsung lama sama dia .semoga kita berdua bisa tambah dewasa dalam menghadapi masalah .amiiin :)

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree