Kamis, 17 Juni 2010

akhirnya selesai juga !

akhirnya selesai juga ujian susulan gue !hem ,lega banget deh rasanya ;)
setelah berpanas-panasan ,kesana kemari akhirnya semuanya selesai !makasi buat yang udah bantuin gue ikut susulan terutama buat my boy (bayu) yang udah antar-antar kesana kemari .makasi yah sayang :*
pokoknya gak dua kali deh gue ikut susulan .ternyata susulan itu susahnya minta ampun !mana guru bidang studynya minta macam-macam lagi ,minta inilah ,itulah .aduuuuh super duper capek deh gue !gak kasian apa orang sakit disuruh ini itu ,tapi makasi dah buat guru-guruku tersayang yang udah ngebolehin gue ikut susulan .
semoga dihari penerimaan rapor nanti nilai gue gak turun ,gue naik kelas dan masuk kelas ipa .amiiiiin !

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree