Sabtu, 19 Juni 2010

holiday

libuuuuur !!
mungkin bagi setiap orang kata libur itu menyenangkan ,tapi bagi gue no way yah !secara gue anak pinyitan gak boleh keluar rumah kalo bukan ke sekolah ,atau acara penting .so kalo libur gue dirumah deh ,membatu (haha bahasana ehh) .duh libur penaikan kelas ,malas banget deh gue .udah liburnya lama ,gak ada acara liburan lagi ,yah terpaksa tinggal dirumah deh jaga adek .haha sayang adek :p .dan satu lagi yang gue benci dari hari libur ,gue miskin kalo libur men haha gak dapet uang jajan .duh bosan banget deh dirumah ,enaknya ngapaian yah ?mana kangen banget lagi sama si BAYU :(ehh gak disangka-sangka gue ada kesempatan buat keluar ,thanks GOD :) .akhirnya sekitar jam 10an gue dijemput sama temen gue (si kiki ,biasalah) daaaaan kita berangkat .aduuh susahnya mau keluar doang ,hambatannya banyak banget .nih yah pertama ,ditanya-tanya dulu sama nyokap (yah terpaksa gue bohong deh ,maaf yah mom hihi) ,kedua pas mau kesekolah ehh ada demo .mana panas lagi ,macet disana sini .tapi yah syukur alhamdulillah deh ,akhirnya gue bisa juga ketemu sama sang pujaan hati ,ciih laganya selangit banget :p .
kemana yah enaknya ?hemh ,gak jelas banget deh mau kemana .yah ujung-ujungnya kerumahnya si bayu ,maen disana plus numpang online haha .itung-itung ketemu calon mertua haha .pas gue lagi online ,gue disuapin sama bayu hehe asiknya .yah sepiring berdua gite ,haha sok romantis sekali :p
udah makan ,gue berhenti online .maunya sih langsung lets go a go go aja balik kerumah ,tapi adeknya si bayu pengen ditemenin maen .jadi yah udah tinggal lagi dah gue disitu temenin wildana maen .wildana itu adek ceweknya bayu yang paling kecil ,umurnya 5 taun (kalo gak salah sih) haha
udah maen sama wildana gue foto-foto sama bayu ,wildana yang ngetake loh !ihh lucu banget deh nih adek ,masih kecil juga udah pinter !jadi gemes hehe

2 komentar:

Bayu Salekso mengatakan...

heheh lucunya istriqw ehh..
makasih syang nah..

Ajeng Kurnia Wulandari mengatakan...

hehe ,sama-sama sayang

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree