Senin, 21 Juni 2010

thank you mom !

thank you very much yah mom !i love you so much dah :* haha
makasi banget buat dua hari ini ,yang udah mau temenin belanja .gue pikir hari liburan gue bakalan kosong melompong ,ehh ternyata si nyokap ngajak jalan hehe .
hari pertama gue pergi ke event yang diadain di triple C .disitu gue sama nyokap beli-beli baju hehe ,terus ketemu sama teman lama gue :) aduh kangennya :p .jam setengah sembilan malam gue pulang dan langsung menuju ke salah satu mall .shoping again haha !
hari kedua kita berdua pergi lagi ke salah satu mall tapi mall yang beda dari semalam .sumpah gue cape banget nemenin nyokap !
tapi makasi deh buat mama yang udah luangin waktu .cape banget tapi gue seneng bisa jalan-jalan bareng mom ,love yoooouuuu :*

2 komentar:

jayamoo fandyjii mengatakan...

bedede..
loga'na mo sya deh :D
bilang pulkam mki sj biar lbih "wiiiis" holidei ta'!
hhi..

Ajeng Kurnia Wulandari mengatakan...

haha jauh kampungku bela

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree