Sabtu, 12 Juni 2010

my love story

cerita ini berawal dari pertemuan gue dengan seorang cowok di dunia maya .semua berawal dari facebook ,berawal dari facebook baruku kau datang dengan cara tiba-tiba .yap !penggalan lagu gigi itu sangat cocok buat story gue dengan bayu ,seorang cowok yang sampai saat ini mampu membuat gue ngerasa nyaman di samping dia .

berawal dari gue yang males belajar dikelas dan akhirnya online ebuddy lewat hp ,disitu gue kenalan sama dia .hhmm ,nyaman banget cerita dengan dia .beberapa hari gue chat bareng dia ,dan akhirnya dia minta nomer hp gue .good !hubungan gue berlanjut lebih dari sekedar teman tapi belum status pacaran ,secara gue belum single alias masih ada pacar hihihi .gak lama kemudian gue putus sama pacar gue ,gue udah ngasih lampu hijau sih ke si bayu ,tapiiiii dianya sok-sok gengsi gimana gitu haha .hari jumat tepatnya tanggal 30 oktober 2009 gue beraniin nyatain perasaan gue haha dan lucunya itu semua gue lakuin lewat chat .gak nyangka gue diterima ,thank's god !gue pikir gue bakal ditolak ,ehh gak taunya malah jadian :)beberapa hari gue pacaran tanpa pernah ketemu sama sekali ,sampai akhirnya teman gue ngadain basar ,disitu gue ketemuan untuk pertama kalinya sama dia .haha lucu banget ,pas waktu itu hp si bayu lowbet dan gak bisa dihubungin sama sekali ,tapi akhirnya gue ketemu juga .dan waaawww !:o gak nyesel gue nembak hehe .malam itu gue ngedate bareng teman-teman sampai jam 11 malam ,dan diantar pulang sama si bayu (makasih sayang hehe) .masih banyak cerita yang gue laluin sama bayu ,gue pernah selingkuh dan dia juga pernah melakukan hal yang sama .putus nyambung pun udah berkali-kali


tapi sayang ,masalah terbesar dalam hubungan gue dan bayu adalah gue backstreet dari orang tua gue sendiri .orang tua gue ngelarang buat pacar-pacaran sampai gue lulus sekolah nanti .gue harap ,hubungan gue bisa bertahan sampai gue diizinin sama orang tua gue .gue sayaaaaaaaaaang banget sama bayu ,cuma dia yang bisa ngerti gue .dia selalu kasih bantuan kalo gue butuh .tapi kadang-kadang dia juga nyebelin sih ,bahkan sampai terjadi perkelahian dan ujung-ujungnya marahan .tapi bagusnya dia punya jurus andalan (ciiiiaaaaaatttt hahaha) buat ngeluluhin hati gue .dia selalu bisa ngebuat gue ngerasa nyaman disamping dia :)

2 komentar:

Bayu Salekso mengatakan...

makasih istriqw,..

Ajeng Kurnia Wulandari mengatakan...

iya sama-sama :*

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree