Sabtu, 12 Juni 2010

everything about my self


hello semuanya !hem ,dari awal gue ngeposting ,gue belum pernah ngeposting tentang diri gue .
biar kalian semua jauh lebih mengenal gue ,kali ini gue bakal ngeposting everything about my self .
buat sebagian orang yang kenal gue mungkin tau nama lengkap gue siapa :) nama gue AJENG KURNIA WULANDARI WIBOWO ,panggillannya ajeng .mungkin kalian kira gue ini asli jowo ,but gue aslinya makassar tulen !gue lahir disini tanggal 21 Agustus 1994 ,so buat lo semua ,jangan lupa kasih kado buat gue yah hehehe

gue anak pertama dari pasangan TRIKOCO WIBOWO ,S.E dan NINA KURNIAWATY ,S.H .gue punya adik 2 ,yang satu cewek dan yang paling bontot cowok hehehe .gue berasal dari keluarga yang ,yah bisa dibilang bbercukupan .alhamdulillah orang tua gue mampu membiaya gue bertiga bersaudara bersekolah dan satu kakak angkat gue yang sekarang lagi ngelanjutin studynya di Bandung .saat ini gue duduk di bangku SMA ,kelas 1 dan insyallah akan naik kelas 2 ,ammiiiiinnnnn !

insyallah nanti gue bertekat ingin membahagiakan orang tua ,dengan melihat gue sarjana dan menjadi seorang DOKTER ,amin ya rabbal alamin :) ,gue juga pengen menaikkan haji kedua orang tua gue .

yah itulah sebagian tentang diri gue ,selebihnya lo bisa ngenilai sendiri sifat dan sikap gue :)

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree