Minggu, 13 Juni 2010

weekend with family :)

minggu pagi 13 juni 2010 ,sepulang gue dari renang gue sekeluarga pergi kerumah baru gue .
hemh ,gak ada acara sih .cuma emang setiap weekend gue sekeluarga pergi kesana .hari ini adalah yang ke dua kalinya gue kesini .gue seneng tinggal disini suasananya sejuk dan orang-orang sekitarnya pun ramah :)

yah itulah rumah baru gue ,cukup sederhana dan nyaman .gak besar tapi gak kecil juga sih ,tapi disinilah kehangatan gue bisa dapetin .
hari ini ,kita sekeluarga bakar-bakar ikan hehehe ,dan ngajak tetangga sekitar makan bareng .hemh yummi banget !
selesai makan kita semua istirahat ,nyaman banget deh !udah makan langsung tidur haha .trus sorenya ,karena gak ada kegiatan gue kesamping rumah gue .disitu ada kebun dan sawah .
gak kepikiran sih pengen foto-foto ,yah tapi suasananya yang bikin gue tertarik banget foto-foto disitu :)

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree