Sabtu, 12 Juni 2010

hhhmm ,akhirnya malam minggu lagi .malam minggu lagi ,sendiri lagi dirumah .enaknya ngapain yah ?emh ,ngeblog aja deh !

oke !gue mau cerita tentang ujian semester gue disekolahan .

hari senin tepatnya tanggal 7 juni 2010 gue semesteran ,dan gue sakit .sakitnya sih udah mulai dari hari jumat pas pagelaran seni kelas gue selesai .disitu gue sakit dan panas gue tinggi banget .
hari pertama gue masuk sekolah ,yes ulangan pertama selesai !ulangan ke dua dan ke tiga spirit gue abis dan sakit gue kambuh .tapi syukurnya ada teman-teman yang ngebantu gue ngejawab soal-soal ,syukur alhamdulillah banget deh :)
ehh pas hari kedua ,disinilah gue dicoba !ulangan pertama selesai dengan keringat dingin ,pas ulangan ke dua dan ke tiga terpaksa gue harus pulang karena gue ngerasa sakit gue udah parah banget .dan besoknya gue gak ikut ujian karena kata dokter gue gak boleh masuk sekolah dan harus istirahat dirumah .dan oke saran gue ikutin dengan terpaksa .
kamis ,10 juni 2010 gue balik masuk sekolah dengan badan yang masih kurang fit .semuanya berjalan lancar-lancar saja sampai hari ini .
hhhmm ,tapi perjuangan gue gak cukup sampai disini :(ohh GOD !yang ada dikepala gue cuma ada kata SUSULAN .arghhh gue harus susulan ,ujian sendiri diruang guru tanpa ada bantuan teman-teman .
yah mudah-mudahan gue bisa nejalanin susulan gue dengan baik ,dan gue dapat naik kelas dan masuk ipa !impian orang tua ,mudah-mudahan itu semua bisa terwujud ,AMIIINNNNN !

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree