Rabu, 16 Juni 2010

friendship ?

ohh jadi seperti itu yang dibilang SAHABAT ?hah !emh ternyata sahabat itu jahat yah :( suka ceritain sahabat sendiri dibelakang ,suka ngehina ,gak ngenerima apa adanya .
kalo seperti itu gue juga mau kali jadi sahabat .gak seperti itu caranya men !lo pikir gue orang bodoh apa yang gak tau apa-apa ?kalo cara lo seperti sama aja lo MUNAFIK dong !ngapain pura-pura baik didepan kalo ujung-ujungnya dibelakang lo omongin orang .
gue jadi kangen sahabat-sahabat gue waktu SMP yang mau ngenerima gue apa adanya ,dan mulutnya gak ember .ternyata sahabat dilingkungan gue yang baru gak seperti sahabat yang bener-bener sahabat .sekedar info yah ,roda kehidupan itu akan selalu berputar .gak selamanya lo bakal ada diatas ,mungkin suatu saat lo bakal ada dibawah .
lo gak pernah nyadar kalo udah banyak orang yang tersakiti dengan kata-kata lo .hello !MULUTMU HARIMAUMU kali .jadi tolong yah ,bukan cuma lo aja yang mau dihargain orang lain juga mau dihargain .

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree