Jumat, 18 Juni 2010

door to door !

arrrggghhh ,shit !gilee aje lo men ,temen-temen gue datang kerumah DTDan (door to door) padahal gue belum mandi .hadoooh bukan maen malunya gue :(
ditambah lagi mereka datang bawa temen sekolahnya ,ihh mana gue gak kenal lagi .yah terpaksa SENYUM-SENYUM KACCI MAMIKI KODONG (haha logat makassar gue keluar dah) .
"permisi ,ada ajeng ?"
"ohh iya ada nak ,tunggu om panggilkan yah !"

jiiiaaah nih bokap gak ngerti juga ,orang belum mandi malah disuruh layanin tamu .daaaan gue keluar dari tempat persembunyian gue (haha kamar maksudnya:p) taadaaa .tuhkan apa gue bilang ,semuanya pada ketawa ngeliat style gue yang super duper amburadul :( astagfirullah sialnya gue hari ini :(
"ajeng ajeng" haha sambutan yang meriah :p
"apa !"gue ngejawab judes padahal cuman maen-maen doang sih :p
"ihh deh kodong kenapa mi ehh ,moki jengukko ajeng"
hah jenguk katanya ,padahal DTDan .alasan banget sih nih teman gue haha .
tapi tak apalah sekalian jumpa kangen hihi ,udah lama gak ketemu mereka semua .duh miss you so much dah :* .

2 komentar:

Bayu Salekso mengatakan...

deh senyum-senyum kacci .maniskikah ?na kacci memangki deh !

Ajeng Kurnia Wulandari mengatakan...

maniska' iya gang :p

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree