Jumat, 18 Juni 2010

we are same ;)

kita semua itu sama dimata tuhan .gak ada bedanya sama sekali ,meskipun didunia kita semua berbeda ,ada yang derajatnya tinggi ada juga yang rendah .yah tapi gue yakin tuhan itu adil .
roda kehidupan itu akan terus berputar mungkin hari ini kita ada diatas ,besok kita sudah ada dibawah ,yah semua tergantung sama tuhan .karena tuhan sudah mengatur segala sesuatu untuk kehidupan hambanya :) haha bijak banget kata-kata gue !
jadi kita sesama manusia gak usah saling nyela deh !lo manusia ,gue manusia sama-sama punya hatikan .setiap manusia itu punya perasaan ,dan ada batasnya .coba deh kalo lo yang dihina atau dicela ,sakitkan !jadi tolong jangan sekali-sekali menghina seseorang hanya karena keburukannya saja ,tapi ingat juga kebaikannya .lihat dia dari dalam ,dengan hati bukan dengan mata .apa yang sudah dia lakukan untuk anda .
yah sudahlah ,kita itu semua saudara !bagi gue lo tu saudara gue ,gak tau deh gimana lonya :p ,jadi gak usah saling ngehina .saling jaga perasaan aja ,tolong dong hargain perasaan orang .sedikiiit aja ,gue cuma minta sedikit .
lo hargain gue ,gue lebih ngehargain lo .maaf kalo gue ada salah ,atau apa ke lo .
mungkin lo kira selama ini gue ngejiplak ,ikut-ikutan ,apalah itu gue gak ngerti apa mau lo .tapi inilah diri gue ,gue gak pernah berniat mau ngejiplak ataupun ikut-ikutan seperti apa yang kalian bilang .jujur sakit banget dihina kayak gitu ,gue juga ada hatinya kali .gue bukan binatang yang gak punya otak !kalo lo bilang gue ikut-ikutan situs web ,jejaring sosial ,status apalah itu gue udah lebih duluan .bisa diliat dari (anggota sejak...) ,cuman nih yah gue pertegas CUMAN ,gue baru mau ngelola atau ngegunain situs-situs gue .emangnya apa yang salah kalo situs kita sama ?gak adakan !masing-masing punya dunia sendiri ,dunia lo yah dunia lo .begitu juga sebaliknya ,dunia gue yah dunia gue .
MAAF GUE SEBESAR-BESARNYA BUAT LO ,GUE GAK BERMAKSUD CARI MASALAH ATAUPUN APA !TERSERAH MAU MENILAI GUE SEPERTI APA ,TAPI INILAH GUE !

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree