Senin, 27 Desember 2010



Iseng gak ada kerjaan malem-malem, mungkin nonton dvd usulan yang paling tepat! oke, cek percek ternyata tadi dibeliin film. "Ramona and Beezus",adalah film 2010 Amerika yang diadaptasi dari buku novel serial anak-anak Ramona oleh Beverly Cleary.
Mungkin berlebihan yah kalau saya bilang, ten thumbs up for this movie! kenapa saya bilang begitu? Saya dapat mengatakan demikian karena jarang sekali menemukan film keluarga yang begitu seinspiratif ini.

Ok, Ramona and Beezus adalah film yang disutradarai oleh Elizabeth Allen (Aquamarine). Untuk castnya sendiri, Ramona and Beezus dibintangi oleh Selena Gomez, Joey King, Ginnifer Goodwin, Josh Duhamel dan Sandra Oh.

Ramona and Beezus, sebenarnya sendiri bercerita tentang Ramona (Joey King) yang merasa hidupnya selalu tidak berguna untuk keluarga teman-temannya, keluarga serta gurunya. Berusaha untuk memperbaiki sikap dan tingkah lakunya, Ramona selalu berkonsultasi dengan sang bibi, Aunt Bea (Ginnifer Goodwin). Makin lama Ramona makin dapat memperbaiki dirinya, ia mulai belajar dan terus belajar tentang apa yang menjadi masalah atau problemnya selama ini. Sikapnya mulai berubah sejak sang ayah, Robert Quimby (John Corbett) diberhentikan dan selalu bersama dengan dirinya dirumah. Tidak hanya sang ayah, yang membuat / membangun Ramona untuk memperbaiki dirinya namun sang kakak, Beezus Quimby (Selena Gomez) dan Dorothy Quimby (Bridget Moynahan) sang ibupun mendorongnya untuk lebih baik dan bersikap dewasa.



Ramona and Beezus adalah film yang komplit, tidak hanya drama keluarga namun juga dibalut kisah cinta sang bibi Aunt Bea dengan pasangannya sejak SMA, Hobart. Twist di film ini juga asik. Imajinasi Ramona di film ini pun, tergambar dengan asyik dan seru. Kisahnya bener - bener film keluarga sejati. Berharap bisa menemukan film keluarga seperti ini kembali.

Film ini juga diiringi lagu-lagu yang bagus. Berikut, soudtrack yang ada difilm ini:
  1. Live Like There's No Tomorrow-Selena Gomez and the Scene
  2. A Place in This World-Taylor Swift
  3. Say Hey (I love You)-Michael Franti
  4. Here It Goes Again-OK Go
  5. Walking on Sunshine-Aly and AJ
  6. Let's Get Movin' (into action)-Skye Sweetnam

Cast : Joey King, Selena Gomez, Sandra Oh, Josh Duhamel, Sandra Oh, Ginnifer Goodwin
Director : Elizabeth Allen

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree