Kamis, 06 Januari 2011

Terimakasih

Assalamualaikum,

Blogger sebetulnya dunia blogging sudah saya geluti semenjak satu tahun yang lalu. Dari awal munculnya blog ini sudah menimbulkan masalah.

1. Plagiat
Oke sekian dan terimakasih! Kata-kata yang sangat sangat saya tidak suka. Tidak sengaja saya membaca postingan dari teman saya tentang Plagiat. Sangat jelas disitu siapa yang dia singgung, yah tentu saya tau diri. Sebetulnya saya malas untuk posting diblog ini, toh belum tentu juga ada yang baca, tapi cukup untuk membuktikan saja kalau saya bukan Plagiat! Padahal sudah terbukti siapa yang lebih duluan berkecimpung didunia blogging.

2. Jadi diary
MALAS! Malas dan tidak ada bahan untuk postingan awal-awal posting diblog ini jadi semacam diary. Cerita masalah disekitar terutama disekolah, maklum saja setelah kasus plagiat itu. Bahkan sampai sempat perang postingan sama dia *tiiiit*

3. Sesuatu yang bermanfaat
Daripada saya capek-capek posting yang tidak bermanfaat dan hanya menjadi dosa saja, saya mulai berfikir untuk menjadikan blog saya sebagai tempat pembelajaran, informasi, introspeksi diri dll.

4. Bantuan dan pujian
Terimakasih banyak buat Manaeni Awaliah yang sudah mau mendesignkan sedemikian rupa background blog saya. Terimakasih juga buat senior saya Muhammad Ilham, yang dulu pernah bilang makin hari pemikiranmu makin dewasa dek. Untuk seumuran anak sma itu sudah tingkat tinggi.

5. Perubahan nama
Kenapa saya mengganti nama blog saya? Berkat saran Yuma Eka Adiandra. "welcome sweety bukan welcom" oke, terimakasih! Pintar. Satu yang tidak pernah saya perhatikan selama satu tahun ini, judul blog saya salah. Begini jadinya kalau sok sokan bahasa inggris jadi malu sendiri haha.
Satu jam lebih dekat bersama Yuma, oke tema yang bagus untuk perkenalan yang sangat singkat. Orangnya baik, ramah, terbuka semua semuanya yang baik deh kalau perlu. Sempat wall-wallan, chat, dijanji mau diajar main gitar dan alhasil pacarnya tau, dan mungkin sekarang lagi marah. Sebelumnya sempat disuruh download 2 lagu bandnya yuma, judulnya Tak Menyangka & Tentangmu. Terimakasih untuk 2 lagu pengantar tidurnya, pokoknya terimakasih banyak buat Yuma. Nice to know who you :)

4 komentar:

Alvidha Septianingrum mengatakan...

keep blogging. no matter what people said about ur blog.. plagiat or what.. everybody has their own style to writing
keep blogging..
blogmu saya follow yah :)

Ajeng Kurnia Wulandari mengatakan...

wah terimakasih banyak :)

BLACKBOX mengatakan...

terus menulis, terus blogging....selama kamu jujur menulis, tdk ada yg bisa menghina kamu......banyak yang hanya bisa menilai tapi tak bisa berbuat.....keep in touch ya... salam kenal dan salam persohiBLOGan

Ajeng Kurnia Wulandari mengatakan...

iyw makasih banyak yah, salam kenal balik

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree