Jumat, 25 Februari 2011

(⌣_⌣)

assalamualaikum,

dear blogers, gak tau mau bilang apa lagi malam ini. rasa-rasanya tiap hari saya disakiti (yah terus-terusin aja mas. kenapa gak sekalian nusuk aja?!!). yah sudah seperti makanan sehari-hari akhir-akhir ini. tapi masih tetep aja nyesek! kayaknya ini betul-betul sudah puncak kesabaran saya. hmm, sebelumnya nulis ini niatnya buat dia. kali kali aja dibaca, kali kali aja dia ngerti, yah terusin aja khayalan lu jeng!

Percaya gak percaya sih sama karma. mungkin ada tapi sepertinya belum waktunya buat dia ngerasain. dan itu satu-satunya harapan saya, semoga nanti dia bisa betul-betul rasakan apa yang saya rasakan. semuanya saya gantungkan ke tuhan, kita boleh punya rencana tapi tuhan pasti punya rencana yang jauh lebih indah walaupun harus dengan jalan yang menyakitkan.

0 komentar:

Posting Komentar

, ,

 
Copyright 2009 My Electric Diary. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree